Review Mazaya Facial Wash and Massage Terbaru

WhatsApp Image 2018-10-23 at 01.18.17

Hari itu, 12 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center. Mungkin ini pertama kalinya saya menghadiri acara atau event besar yang berhubungan dengan industri kecantikan, yakni Cosmobeaute, Indonesia 2018. Dan ini adalah pameran kecantikan terbesar di dunia industri kecantikan. Untuk ke-13 kalinya digelar, Cosmobeaute Jakarta tahun ini menampilkan 328 peserta dari 14 negara. Di antaranya negara-negara di Asia yang menjadi kiblat kecantikan, seperti Korea, Jepang, China, Taiwan, Singapore, Thailand, Polandia, dan negara-negara lainnya.

Di event Cosmobeaute ini, pengunjung bisa menemukan beragam produk-produk kecantikan, mulai dari perawatan rambut, kuku dan tentunya untuk produk skincare atau perawatan tubuh, dari ujung kaki sampai ujung kepala. Menariknya di sana kita juga bisa menemukan produk-produk home industri untuk dipakai sendiri maupun untuk bisnis dalam industri kecantikan, seperti salon ataupun klinik kecantikan.  Sejak hari pertama digelar (11/10), event Cosmobeaute ini ramai dikunjungi apalagi tiket masuknya digratiskan. Sehingga terutama perempuan-perempuan yang concern terhadap perawatan diri ini begitu antusias untuk melihat berbagai macam alat dan juga produk-produk kecantikan yang ditawarkan di setiap stand. Apalagi ditambah dengan promo-promo diskon menarik lainnya.

WhatsApp Image 2018-10-23 at 00.56.19

Banyak sekali produk-produk kecantikan perawatan diri yang ada di event ini. Salah satunya dari dalam negeri ada Mazaya Cosmetik. Awalnya saya nggak begitu tertarik dengan brand ini. Tapi dari beberapa review teman yang menggunakan Mazaya, komentarnya positif semua.

WhatsApp Image 2018-10-23 at 00.04.04

Sehingga ketika kemarin ada undangan untuk hadir dalam launching produk terbaru Mazaya Cosmetik untuk produk skincare dan Make Up, saya antusias. Bukan hanya tentang Mazaya Cosmetik saja, tapi saya antusias untuk mulai belajar mengetahui banyak hal tentang dunia kecantikan. Selama ini saya memang terlalu cuek dengan perawatan diri. Saya pikir, jika sudah cuci muka dan pakai pelembab itu sudah cukup.

Jadi dari acara Cosmobeaute kemarin itu, saya membawa banyak sekali produk kecantikan dari Mazaya Kosmetik yang perlu saya coba. Dan inilah tantangannya. Saya itu nggak suka mencoba-coba skincare terutama untuk wajah. Jika sudah cocok dengan satu produk, biasanya saya nggak mudah untuk berpaling ke brand lain.

Tapi pengecualian untuk Mazaya Cosmetik, entah mengapa sekali coba, produk ini langsung cocok. Di kulit langsung terasa walau baru beberapa kali pemakaian.

Saya mencoba produk Dermalogy Mazaya Facial Wash Massage, yang merupakan inovasi terbaru dari produk sabun cuci muka-nya Mazaya. Langsung suka, karena kemasannya yang unik, facial wash dan massage dalam satu kemasan. Bentuknya lucu.

WhatsApp Image 2018-10-23 at 01.05.49

Ada facial brush dan roller massage di sisi kiri kanan tutup kemasannya. Facial brush ini fungsinya untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa-sisa make up, juga untuk mengangkat sel kulit mati. Lalu Roller Massage-nya ini berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit.

Dari petunjuk penggunaan yang saya ikuti, yang ditulis dalam kemasan, facial brush ini digunakan dengan cara gerakan memutar atau rotasi ke arah luar, pelan-pelan seperti sedang menyisir. Brushnya juga lembut jadi tidak membuat iritasi kulit. Setelah menggunakan Facial Brush, selanjutnya dipijat menggunakan roller massage, diaplikasikan dengan cara gerakan dari bawah ke atas, dan sedikit ditekan-tekan sampai terasa seperti sedang dipijit.

WhatsApp Image 2018-10-23 at 01.05.49(1)

Well, hasilnya sangat cukup memuaskan. Saat melakukan skincheck di booth Mazaya pada event Cosmbeaute hari itu, hasil kulit saya menunjukkan masuk kategori kering kombinasi, karena ada bagian-bagian tertentu yang berminyak dan bagian tertentu yang kering sekali, terutama di area pipi.

WhatsApp Image 2018-10-23 at 01.05.59

Dari saran yang diterima, saya memang harus mencari produk yang sesuai dengan kulit wajah. Dan Mazaya Facial Massage ini saya bilang cocok, karena hasilnya memang memuaskan. Yang tadinya jika sehabis cuci muka wajah langsung terasa kering, namun setelah beberapa kali pemakaian dengan Facial Wash Mazaya mulai ada perubahan. Terus aromanya juga enak, lembut.

Apalagi saya barengi dengan menggunakan krim Moisturizer Mazaya, dengan teknologi Aqua Drop. Teksturnya yang unik berbentuk krim namun setelah dioleskan di wajah langsung berubah menjadai butiran air yang lembut dan langsung menyerap di kulit. Hasilnya, kulit kering saya perlahan mulai lembab dan kenyal. Bahan aktif Astaxanthin dalam moizturizer nya ini berfungsi sebagai antioksidan alami dan membantu menjaga kesehatan kulit. So, enak banget di kulit. Dan yang terpenting lagi buat saya adalah, produk Mazaya Cosmetik ini Halal!

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s