Uncategorized

Review Mazaya Facial Wash and Massage Terbaru

WhatsApp Image 2018-10-23 at 01.18.17

Hari itu, 12 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center. Mungkin ini pertama kalinya saya menghadiri acara atau event besar yang berhubungan dengan industri kecantikan, yakni Cosmobeaute, Indonesia 2018. Dan ini adalah pameran kecantikan terbesar di dunia industri kecantikan. Untuk ke-13 kalinya digelar, Cosmobeaute Jakarta tahun ini menampilkan 328 peserta dari 14 negara. Di antaranya negara-negara di Asia yang menjadi kiblat kecantikan, seperti Korea, Jepang, China, Taiwan, Singapore, Thailand, Polandia, dan negara-negara lainnya. (more…)

Murah dan Enaknya Masakan Oma di Warunk Talubi Bogor

WhatsApp Image 2018-06-01 at 09.44.27(1)

Pernah dengar Talubi? Yup, saya pernah memposting tentang oleh-oleh kekinian yang ada di Toko Oleh oleh khas Bogor Bika Talubi di postingan beberapa bulan lalu. Kalau mau dibilang punya banyak inovasi, Bika Talubi ini jagonya. Saking banyaknya varian-varian baru kue yang enak-enak di sana, saya sampai bingung harus pilih yang mana. Selain enak, harganya juga sangat terjangkau dan nggak kalah saing dengan pilihan oleh-oleh di tempat lain. (more…)

Katakan Tidak Untuk Penyalahgunaan Obat

dms89mpv4aag6xd

Jadi ingat jargon sebuah partai di jaman pemerintahan Presiden SBY jika harus menggunakan judul di atas. Katakan TIDAK! untuk hal-hal yang merugikan negara, lingkungan maupun kita sendiri. Dulu kalimat itu sering digunakan untuk merujuk pada praktik korupsi yang dilakukan oleh para pejabat pemerintahan. Namun, kenyataannya seperti yang kita ketahui, para pelaku koruptor itu adalah mereka-mereka yang tadinya menolak mentah-mentah kegiatan yang merampas uang rakyat. Memang janji-janji manis koruptor nggak perlu dipercaya ya. (more…)

Siap Mencegah Anyang-anyangan

img111

Cranberry yang ampuh mencegah anyang-anyangan

Sebentar lagi lebaran, dan saya nggak tau kenapa, setiap kali saya pulang mudik lebaran ke Lampung, nggak pas lebaran aja sih. Saya selalu kena anyang-anyangan. Kalau kata tetangga-tetangga sih, penyebab anyang-anyangan yang saya alami ini katanya karena tubuh saya kekurangan cairan atau kurang minum, jadi semacam saya kena dehidrasi gitu, di tambah karena di Lampung itu kan cuacanya panas banget. Jadi, kalau sudah kepanasan dan kurang minum, saya pasti akan mengalami perasaan anyang-anyangan ini.

Eh, mungkin ada yang belum tau apa itu anyang-anyangan? Kalau di kampung saya penyakit ini dinamakan kempit ari. Anyang-anyangan ini bisa menyerang siapa saja, baik perempuan atau laki-laki. Tapi biasanya lebih sering dialami oleh perempuan. Kondisi dimana seseorang punya perasaan ingin pipis terus, tapi rasanya sakit saat buang air kecil dan sakit disekitar kandung kemih, terasa panas juga. Rasanya jadi pengen pakai pampers aja kalau lagi kena anyang-anyangan gitu. Dan beneran nggak nyaman apalagi kalau lagi berkunjung ke rumah saudara atau tetangga. Kan nggak asik banget ya, kalau harus bolak balik ke kamar mandi, maunya nongkrong lama aja terus atau berendam di bath up, biar anyang-anyangannya sembuh. (more…)

Harga Samsung S8 Bisa Buat Traveling Ke Korea

harga-samsung-s8
Samsung S8 Foto by blibli.com

Kalau bicara smartphone, saya suka takjub dengan orang-orang yang tergila-gila dengan semua smartphone keluaran terbaru. Mereka hobinya jual beli hape. Jadi setiap ada smartphone terbaru, mereka akan membelinya untuk dioprek-oprek dan dicoba semua fitur-fitur yang ada, setelah tau kelemahan dan kelebihan apa yang ada di smartphone tersebut. Dia akan melepas atau menjualnya dengan harga yang sedikit lebih rendah dari pertama kali membeli. (more…)

Detik Blogger Ikut Saya ke Acara Ngumbar Komunitas 2017, Yuk!

Ah, ini dia acara yang sudah ditunggu-tunggu dari ribuan tahun lalu. Ngumbar Komunitas 2017. Kalau rajin buka Detik.com dan Blogdetik pasti sudah sering banget kan lihat banner yang muncul soal Ngumbar Komunitas 2017 ini.

Tapi, kalau teman-teman belum tau, saya akan kasih tau, dan akan saya ajak buat datang ke acara Ngumbar Komunitas yang untuk pertama kalinya diadakan oleh Detikcom, khususnya buat Detik Blogger Community kita bakal seseruan bareng bertemu banyak komunitas lain yang aktif dari berbagai pelosok Indonesia. Caranya gimana?

Pertama, kamu harus tergabung atau punya blog di Blogdetik

Kedua, kamu boleh gabung di grup facebook-nya Detik Blogger Community

Ketiga, bersedia untuk datang mewakili, meramaikan dan seseruang bareng sebagai Detik Blogger Community.

Ke empat, silahkan tinggalkan komentar:

Saya Mau Ikut

Nama:

Blogdetik:

Akun Sosmed (supaya kita mudah berkomunikasi):

Terus, acaranya Ngumbar Komunitas ini ngapain aja sih? Cuma datang-datang aja? Ya nggak dong, di sana nanti bakal banyak pengisi acara yang seru-seru, kita juga bisa perform, di sana juga ada bazzar makanan, lifestyle, fashion, komunitas, dan masih banyak lagi.

Ada Stand Up Comedy, talkshow bareng komunitas-komunitas, ada artis-artisnya juga lho. Ah banyak deh pokoknya, nggak akan nyesel bertemu banyak orang dari berbagai kalangan komunitas dari berbagai hobi yang sama maupun beda.

So, yang pengen tau banyak tentang info Ngumbar Komunitas ini, bisa hubungi CP yang ada di banner ini ya, atau klik link berikut untuk lebih jelasnya.

Tapi ya itu tadi, kalau kamu belum punya komunitas buat datang ke acara bareng, yuuuuk sama saya aja 😀

 

Tahun Baru Kemana?

Pertanyaan malam ini yang saya tujukan ke beberapa teman. Ada yang menjawab di rumah saja, ada yang bilang sudah merencanakan tahun baruan di sini dan di sana. Sudah beli ayam, ikan, jagung, kembang api dan macam-macam untuk merayakan tahun baruan.

Tapi mungkin hanya saya saja yang nggak begitu excited menyambut tahun baru. Dari tahun tahun lalu. Bukan nggak punya resolusi, tapi menurut saya tahun baru itu ya biasa saja, nggak perlu dirayakan apalagi sampai menghabiskan banyak uang untuk membeli kembang api. Okeehh, untuk kumpul-kumpulnya sih saya setuju. 

 

*Test postingan dari smartphone.