Zoya Eau De Toilette Marigold Wanginya Sangat Menggoda

WhatsApp Image 2018-02-24 at 00.41.13

Saya jadi ingat beberapa tahun yang lalu, berapa tahun ya? Sepertinya waktu saya masih SMA, itu berarti sudah lama banget. Jaman masih remaja deh, jaman-jamannya masih puber dan kelenjar keringat yang keluar banyak banget dan rentan sama yang namanya bau badan. Dan dulu, karena saya di Kampung untuk beli peralatan body care macam diodorant atau parfum itu nggak mudah seperti anak jaman sekarang. Selain karena di kampung susah nyarinya, yang dijual juga cuma bedak buat ketiak itu, kalau nggak salah namanya MBK dan Harum Sari. Nggak tau kalau sekarang itu masih ada atau nggak. Dulu sih katanya ampuh buat menghilangkan bau badan, tapi ketiak jadi burket alias bubur ketek hehehe. Terus jadi ingat iklan diodorant yang modelnya Melly Manuhutu. Itu melekat banget dan saya sering diledekin karena namanya sama. Apa kabarnya ya dia sekarang?Ah, kok jadi nostalgia? Hehe. Terus karena saya nggak mau pakai bedak ketiak itu, saya disaranin sama Ibu buat pakai Daun Siri aja untuk menghilangkan bau badan. Caranya, Daun Siri yang segar itu diremas-remas dikasih air sedikit, lalu diusapkan di ketiak saat mandi. Diamkan sejenak, baru deh mandi dengan bersih. Dan khasiatnya itu emang top banget, seharian aktif di sekolah, pulang pergi naik sepeda (waktu SMP), berdesak-desakan di bus, angkot saat SMA, bau badan jadi terjaga walaupun nggak pakai parfum. Jadi dari kebiasaan pakai Daun Sirih itu (yang sekarang diganti diodorant), sampai sekarang saya suka lupa kalau punya parfum.

WhatsApp Image 2018-02-24 at 00.41.14

Tapi, walaupun suka lupa, saya selalu sedia parfum di rumah, bahkan kalau pergi-pergi ke luar, parfum harus ada di tas. Karena jika harus bertemu banyak, sementara badan bau matahari (karena saya bawa motor) itu bikin nggak pede banget. Apalagi jika berdesak-desakan di kereta commuter, jalan kaki di trotoar menuju halte Transjakarta, dan segala macamnya. Tapi ya itu tadi, saya pakai parfum kalau saya ingat aja, makanya kalau saya punya parfum, itu bisa awet banget, setahun pernah hanya satu kali saya ganti parfum. Hahhaha.

Marigold

Tapi sepertinya nggak berlaku sekarang ini, karena bisa-bisa dalam waktu dekat saya harus cepat cepat isi ulang parfum baru. Ini semua karena Zoya Eau De Toilette Marigold dari Zoya Cosmetic yang saya bawa pulang sehabis mengikuti workshop di JSC Hive beberapa waktu lalu. Ya wanginya ampuuun itu saya suka banget.

Ya memang sih, semua parfum itu wangi, tapi karena saya bukan orang yang mengoleksi parfum atau kenal dengan macam-macam wangi parfum dari brand-brand lain. Jadi saya nggak banyak referensi untuk mengenal berbagai wangi parfum yang enak dan sesuai selera itu yang mana aja. Apalagi untuk membedakan macam-macam wewangian. Jadi sewaktu saya berkenalan dengan Zoya Eau De Toilette Marigold ini ya saya bahagia banget. Seperti menemukan, “Oh iyaa ini wangi yang saya sukaaaaaa-suka banget”

img_20180216_090641

Terus saya searching dong, Marigold itu apaan? Kenapa parfumnya dinamakan Zoya Eau De Toilette Marigold? Jujur aja, saya memang nggak gaul soal wangi-wangi ginian. Haha. Dan pas liat gambarnya, saya kaget, karena Marigold ini bunga yang nggak asing, familiar banget. Karena dulu di depan rumah saya banyak banget. Owalah ternyata Marigold ini kalau di Indonesia sering disebut juga sebagai bunga tahi ayam. Kontras banget ya antara nama dan wanginya. Kalau tahi ayam aslinya kan bau, sedangkan bunga tahi ayam wangi banget. Hehehe.

WhatsApp Image 2018-02-24 at 00.41.13(2)

Wanginya Zoya Eau De Toilette ini sangat menggoda banget, karena aromanya itu memberi kesan mature dan berkelas, menggambarkan karakter dewasa seorang wanita. Yang biasanya saya nggak suka pakai parfum, ini kalau mau tidur aja saya sempat-sempatkan semprot parfumnya ke tubuh. Nggak apa-apa deh cepat habis, nanti beli lagi. Hihihi. Wanginya yang pekat bisa bertahan lama hingga 8 jam lho. Karena saat saya bangun tidur, wanginya masih melekat kuat. Dan aroma segar dari bunga Marigold ini juga ampuh buat mengusir nyambuk, lho. Jadi nggak salah kan kalau saya semprotkan ke tubuh sebelum tidur. Selain membuat rileks seperti aroma terapi, wanginya juga bikin nyamuk nggak nempel-nempel. Jadi kualitas tidur pun menjadi lebih baik.

Tertarik buat mencoba Zoya Eau De Toilette Marigold yang harumnya menggoda ini? Produknya sudah banyak dipasarkan di toko toko kosmetik, online maupun offline kok. Harganya relatif murah untuk produk berkelas seperti Zoya. Yakni Rp. 99 ribu saja. Dengan isi volumenya 50 ml pas banget untuk dibawa aktifitas di luar dan dimasukkan ke dalam tas.

WhatsApp Image 2018-02-24 at 00.41.13(1)

Advertisements

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s