Florence Meluncurkan Produk Terbaru

delw3cmuqaeyz_g

Setelah cukup lama nggak menginjakkan kaki ke PRJ (Pekan Raya Jakarta) yang berlangsung di Kemayoran, tempat diselenggarakannya kegiatan PRJ setiap tahunnya, akhirnya tanggal 8 Juli kemarin saya punya kesempatan lagi untuk menelususi stand-stand produk yang ada di PRJ. Dan ternyata, suasana PRJ yang saya lihat dengan yang saya datangi beberapa tahun lalu itu berbeda 80 derajat banget, menurut saya.

Itulah kenapa di tahun tahun sebelumnya saya malas ke PRJ jika sedang berlangsung, alasannya, tempatnya panas, dan nggak ada bedanya dengan pasar tumpah, dengan tenda-tenda kecil dan penjaja yang hiruk pikuk menawarkan berbagai macam produk unggulan mereka. Well, ternyata saya memang kudet alias kurang update 😀

IMG_20170708_131621

PRJ yang saya datangi kemarin benar-benar diluar bayangan saya selama ini, tempatnya bersih, malah bisa dibilang lebih mirip dengan mall, dengan area yang luas dan full ac untuk di beberapa hall. Yang itu berarti membuat nyaman pengunjung yang ingin windows shopping sebelum benar-benar membeli barang yang mereka cari.

Contohnya saat saya masuk ke Hall D, dimana hall ini khusus menjual produk-produk rumah tangga yang saat itu saya sekalian melihat launching produk koleksi terbaru dari Florence, brand produk spring bed-kasur. Ternyata hall ini memang disediakan untuk produk-produk serupa dari berbagai merek. Florence memang tujuan saya.

dembjhyvyaadd3v

Florence hari itu memperkenalkan Choky Sitohang dan keluarganya sebagai Brand Ambassador Florence 2017 dan koleksi produk Smart Living Series. Anyway, saya baru tau Florence setelah datang ke PRJ beberapa waktu lalu. Sebagai produsen kasur berkualitas ternama dan resmi di Indonesia, hari  itu Florence mengenalkan juga Tipe Smart Living Seriesnya kepada pengunjung PRJ, selain yang sudah diluncurkan sebelumbya seperti itpe Reggina, Siena dan Piacenza.

IMG_20170708_110712

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Florence dibanding merek lain, mengapa Spring Bed Florence ini layak dijadikan pilihan keluarga untuk kenyamanan beristirahat saat tidur. Karena menurut Choky Sitohang yang berbagi pengalaman selama ia menggunakan Florence untuk keluarga kecilnya, Florence ini memenuhi semua kebutuhan dan menghilangkan kekhawatiran kehilangan kenikmataan ketika tidur. Diilihnya Choky Sitohang sebagai Brand Ambassador Florence tak lain karena Choky dan keluarga dinilai memiliki keluaga yang bahagia dan jauh dari image negatif. Dengan harapan dapat mewakili Florence supaya lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas, khususnya di Indonesia. Siapa yang tidak kenal Choky Sitohang, selebritis Indonesia yang memang jarang terdengar gosip negatifnya, bertalenta dan ramah kepada semau orang. Terlihat dari pengunjung PRJ yang datang hari itu (8/7/2017), banyak sekali fans Choky yang antri ingin berfoto bersama. Choky sendiri sudah lama menggunakan produk Florence, sejak tahun 2010 ketika baru awal menikah, ujarnya saat itu.

IMG_20170708_102829

Florence sendiri punya fitur-fitur kenyamanan yang berkualitas tinggi, seperti Pillow Top, Lapisan Lateks Motion Comfort Layer dab 5-Zone Pocket Spring atau 3-Zone Ortho Spring untuk tulang belakang. Hal ini dikarenakan saat kita tidur harus ditopang dengan alat tidur yang baik dan mampu menjaga kesehatan tubuh. Jika kasur yang kita gunakan nyaman digunakan, otomatis tidur kita pun menjadi rileks dan nyaman. Bangun tidur kita bisa merasakan perasaan yang lebih segar. Badan tidak pegal-pegal.

IMG_20170708_103013

Selain fitur-fitur yang disebutkan, Florence juga punya fitur baru yang namanya Sleep Protection, apa itu? Jadi, Sleep Protection ini menjamin kasur Florence aman dari yang namanya gangguan kutu, jamur atau bakteri. Sehingga selain nyaman, Florence juga mampu memberikan jaminan kesehatan. Kain permukaan pada Florence juga halus dan berkualitas tinggi. Jadi, kita nggak perlu khawatir tidur di malam hari.

Nah, seperti yang saya bilang di atas, Florence hari itu meluncurkan produk dengan koleksi terbaru Modern Living Series 2017, yaitu kasur tipe Sisilia, San Pietro dan Chiro Care. Ketiga tipe koleksi terbaru Florence tersebut sudah memenuhi standar berkualitas dan didesain demi memenuhi kenyamanan tidur, seperti yang saya sebutkan di atas.

IMG_20170708_110844-01

8 comments

  1. Sleep protector itu matras yang di atasnya itu bukan mbak?
    Kalau beli matrasnya doank bisa gak sih? Siapa tau kualitas kasurku bisa jadi setara florence, hehehe

  2. Dijamin bangun tidur gak sakit badan ya… Kenyamanan malah jadi pengen gogoleran terus hehehe
    Salam
    Okti Li

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s