Yang Bikin Penasaran Dari Warung Misterius

WhatsApp Image 2017-06-01 at 22.46.45(4)

Dari namanya saja sudah bikin penasaran, semisterius apa sih Warung ini? Buat kamu penggemar Bakso dan Mie, harus dan kudu banget ke warung ini. Jadi, awal Mei kemarin Warung Misterius baru saja launching gerainya yang pertama di Bogor. Dan nggak tanggung-tanggung, di awal buka Warung Misterius bagi-bagi 300 porsi selama tiga hari untuk pelanggannya.

Hari pertama bertepatan 19 Mei 2017, 100 porsi untuk warga yang punya KTP Bogor. Hari kedua 20 Mei, 100 porsi untuk yang ber-KTP Jakarta dan di hari terakhir dikhususkan untuk yang berstatus Mahasiswa. Seru banget.

Saya kebetulan datang di hari pertama bersama teman-teman Blogger (AsinanBlogger) mencoba mencicipi kembali menu-menu andalan yang Warung Misterius tawarkan. Dua hari sebelumnya saya juga sudah terlebih dahulu datang ke Warung Misterius untuk makan malam dan dalam rangka promosi, kali itu bersama teman-teman Blogger Bogor.

Warung Misterius yang berada di Jalan Achmad Adnawijaya No.163 Bogor ini memang baru buka, tapi tau nggak sih, kalau Warung ini sudah bikin penasaran dari tahun lalu? Tepatnya dari bulan November lalu mereka sudah woro-woro ke semua warga Bogor terutama buat penggemar Bakso buat mencicipi kuliner khas yang banyak banget kita temui di Indonesia.

Menu-menu yang ada di sini tuh memang spesial Bakso dan Mie, tapi ada yang beda lho dibandingkan sama Bakso kebanyakaan yang di jual di luaran sana. Karena kita bakal kaget sama isian yang ada di dalam bakso. Dan sesuai namanya, kita nggak bakal tau di dalam bakso itu isinya ada apa aja. Misterius banget!

WhatsApp Image 2017-06-01 at 22.41.19

Karena nama menunya juga unik banget, kayak Misteri Ranjau Hitam, Misteri Urat Berserat, Misteri Banjir Keju. Dan semuanya itu dijamin deh bikin nagih. Terutama Mie Godognya yang jadi menu andalan di Warung Misterius.

Saya favorite banget sama Mie Godog ini, karena rasa khasnya itu beda sama mie rebus yang pernah saya makan. Dan istimewanya kenapa menu mie bakso di sini enak banget, karena Warung Misterius punya chef khusus buat meramu resepnya.

Seru deh, karena tempatnya juga kekinian banget, ala-ala kafe gitu, nyaman dan luas banget. Betah deh lama-lama nge-bakso di sini. Interior ruangannya di desain dengan ornamen-ornamen khas Warung Misterius. Di sini ada dua ruangan yang bisa kita pakai, lantai pertama nggak pake AC tapi enak karena bisa lihat kesibukan chef-chef dan pelayannya, sedangkan di lantai dua kita bisa lebih santai sambil ngobrol-ngobrol. Karena konsepnya memang seperti kafe.

Terus, selain menu yang sudah saya sebutkan diatas, di sini juga banyak pilihan lainnya. Mau cemilan dan ditemani minuman yang segar-segar juga bisa banget. Saya suka dengan Pangsit Gorengnya, renyah dan gurih, lalu Dimsum, Ceker Ayamnya juga enak banget.

Untuk harga, Warung Misterius menawarkan harga yang sesuai dengan rasa dan tempat yang mereka berikan. Buat saya itu standar warung bakso di Kota Bogor.

Advertisements

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s