The Fault in Our Stars

the fault in our stars movie

Kata orang-orang jangan menilai buku dari sampulnya. Ada buku yang sampulnya nggak menarik, tapi isinya bikin kita nggak bisa lupa sama ceritanya. Tapi, ada juga buku dengan sampul yang keren, sinopsis yang bikin kita penasaran ingin baca, tapi ketika sudah dibaca.. duileehh ceritanya standar alias biasa aja.

Sudah tau, kan? kalau tiga bulan belakangan ini saya rajin banget nge-share artikel di website la-lights. Dari web ini saya jadi banyak tau berita-berita update soal musik, film yang baru keluar, berita-berita luar negeri yang aneh-aneh, soal gadget dan lain-lain.

Dua hari yang lalu, web La-lights update info film terbaru, judulnya The Fault in Our Stars, saya tiba-tiba inget, kok kayaknya saya pernah baca judul ini, ya? tapi dimana? Karena penasaran saya search di google. Ternyata film ini adalah adaptasi dari buku best seller New York time dengan judul yang sama. The Fault in Our Stars yang ditulis oleh John Green.

Dan ketika saya liat cover bukunya, saya baru ingat kalau saya punya buku ini dirumah dan belum dibaca sama sekali, hadiah kuis giveaway member BBI (Blogger Buku Indonesia) tahun lalu.

Sekilas baca sinopsis, buku ini mengisahkan tentang dua sejoli penderita kanker yang sedang menggapai impiannya. Dari baca-baca referensi, buku ini dapat awards dan rating tinggi di goodreads. Selebihnya saya nggak tau, bukunya seperti apa. Saat baca tentang penderita kanker, saya sudah melengos duluan..hehe. Well..saya cuma takut nangis kalau membaca kesedihan-kesedihan penderita kanker. Karena saya nggak seberani dan setegar mereka. Makanya dari pertama dapat buku ini sedikitpun belum saya sentuh atau coba niat buat dibaca. Tapi, karena liat trailer filmnya yang keren, akhirnya saya mikir untuk mencari tau, kenapa bisa jadi best seller, dapat award, dan difilmkan. Dan sepertinya kisahnya memang menarik, nggak cuma cerita penderita kanker biasa.

the fault in our stars

Jadinya, saya cari bukunya dirak buku, sempat nggak ketemu karena ternyata disusun paling bawah sama kakakku. Tapi saya memutuskan baca buku ini nanti setelah memasuki bulan Ramadhan atau pas pulang mudik lebaran. Kenapa? Nggak apa-apa sih..hehe.

Dan untuk soal filmnya sendiri, kabarnya sih sudah tayang di Amerika sana, tapi belum sampai ke Indonesia, gosipnya akhir Juni ini masuk XXI. Semoga, jadi saya bisa melihat filmnya dulu baru baca bukunya..hihi.

Penasaran seperti apa trailernya? liat aja disini The Fault in Our Stars

[kml_flashembed movie=”http://www.youtube.com/v/AuVjGbncgQE” width=”425″ height=”350″ wmode=”transparent” /]

Atau ada yang belum baca bukunya kayak saya? Yuk..kita baca bareng 😀

the fault in our stars

Sumber & foto :
:ibtimes.com
:http://www.la-lights.com/movie/the-fault-in-our-stars-cinta-di-antara-dua-sejoli
:http://emakgaoel.blogspot.com/2013/03/the-fault-in-our-stars-kepedihan.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s