Tahun Baru

a6b41b64c4ffc59e207dc23b0584adf2_newyear

Saya cuma mau bilang..Selamat Tahun Baru buat kita semua..

Selamat meninggalkan kesedihan di tahun ini, sambut hari yang baru dengan sukacita (tapi gimana mau suka cita ya kalau lagi bokek begini..aahhaha)

Ok, saya mau cerita sedikiiiit aja kesedihan di tahun 2013 ini, karena sisanya tahun ini penuh dengan kebahagian yang berlimpah, kebahagian yang tiada banding, kebahagian yang diberikan tanpa pamrih oleh Tuhan. Terima kasih untuk tahun yang begitu indah ini, terima kasih saya sudah melewati tahun ini dengan perasaan bahagia, terima kasih tahun ini begitu lengkap.

Cerita sedihnya : Di tahun ini saya sempat menangis, sedih, sakit, hancur, rasanya sakit banget, sebenernya saya nggak mau cerita-cerita lagi tentang hal ini, karena saya pengen menguburnya, pengen melupakannya, saya ingin mengganggapnya nggak ada (tarik nafas-inget lagi sedihnya).Di awal Mei saya pulang ke Lampung, saya sudah merasakan firasat itu. Kalau saya akan ditinggalkan, kehilangan harapan merajut masa depan bersama. Saya ditinggal nikah sama orang yang menjanjikan keindahan berumah tangga. Hampir 3 tahun saya menunggu, dan itu terjawab di awal Mei kalau dia sudah meninggalkan saya. Sedih, karena dia menikah nggak ngabarin saya, kecewa, sakit campur jadi satu. Udahlah.. saya pikir kami berdua memang nggak jodoh. Saya berusaha cuek-tapi sakitnya masih kerasa ya. Sampai dia menghubungi saya setelah lebaran Idul Fitri, meminta maaf. Disitu perasaan saya tumpah. Saya menangis sejadi-jadinya dan mengusir dia dari hati saya.

Saya ikhlas walaupun masih sedikit sedih, saya juga sadar diri kenapa dia meninggalkan saya, dan saya tau berharap berlebihan itu nggak baik.Sekarang yang saya harapkan adalah, saya ingin membangkitkan lagi semangat saya menghadapi waktu, waktu yang nggak bisa ditebak.

Ok, keep smile n fighting!

Kita lanjut cerita bahagianya :Bahagia? Senang? Happy? Yesss…tahun ini banyak banget kebahagian yang kudapat, bener kata pepatah setiap kesedihan pasti ada hikmahnya, ada balasan saat kita kehilangan seseorang. Tahun ini saya mendapatkan ipar baru, mendapatkan kado terindah pas ulang tahun, mendapatkan banyak sekali kebahagian, kebahagian kecil maupun besar, nggak cukup sehari jika ingin ditulis semuanya, yang pasti saya bersyukur banget diberikan banyak kejadian-kejadian di tahun ini.

Selamat tahun baru.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s