Ada 2 Boyband Mancanegara di Live Streaming Ultah Transmedia

[hut12transmedia]

12 Trans untuk Indonesia

Ada yang sudah tau siapa aja artis dan musisi top Indonesia yang bakal perform dan mengisi acara ulang tahunnya Trans Media (transtv-trans7-detikcom) tanggal 15 Desember yang ke-12 besok di Sentul International Convention Center? Mungkin teman-teman yang sering melihat tayangan program-program acara di transtv, trans7 sudah pernah melihat iklan promonya di tv, artis dan musisi mana saja yang akan ikut memeriahkan acara ini, ataupun membaca iklannya di portal detikcom. Saya pikir semua sudah tau ya.

Tapi apakah ada yang tau? Kalau bakal ada 2 boyband mancanegara yang lagi ngehit, yang akan tampil juga di gelaran ultahnya Transmedia kali ini? Ada yang bisa menebak, siapa boyband yang dimaksud itu?

Hoho, sebelum menebak dan penasarannya berlanjut, mending kita lihat dulu nih, bocoran artis-artis dan juga musisi Indonesia yang siap berkolaborasi di HUT Trans Media yang ke-12 tahun ini.

Eh, tunggu! Ada something special nih, kalau biasanya kita menonton acara ultah transmedia hanya bisa lewat tv, kali ini transmedia mengajak kerjasama 120 blog untuk menyiarkan langsung live streamingnya serentak di 120 blog itu yang berplatform blogdetik. Jadi, yang nggak punya tv dirumah, dikostan atau yang lagi diluar negeri juga bisa ikutan nonton langsung melalui akses live streaming diblog ini.

Acaranya 12 Tahun Trans Untuk Indonesia sendiri akan di gelar pada tanggal 15 Desember 2013, live mulai pukul 18.30 WIB, di Sentul International Convention Center (dulu Justin Bieber juga konser disini)

Pengisi acaranya ada JKT48, S4, Soimah, Syahrini yang cetar membahana, Deddy Courbuzier yang katanya akan menghilangkan helicopter, Nidji, Noah, Ungu, D’Masive, Geisha, Wali, Setia Band, Kotak, Reza, BCL, Afghan, Rossa, Coboy Junior, SOS, Trio Macan, artis-artis YKS juga artis-artis lainnya.

Lebih serunya lagi, di acara ultah transmedia ini, ada kolaborasi yang nggak biasa dari artis antar generasi, siapa mereka? Lihat saja ada Raisa feat Reza Artamevia, Iwan Fals feat Enda, Kotak feat Nicky Astria, dan Jenita Janet si Katty Perry wannabe yang akan kolaborasi bareng Ira Swara. Duh, keren-keren banget ya.

Masih ada lagi yang sensasional dari para penyanyi dangdut dengan goyangan khas mereka, ada Zaskia Gotik dengan Inul Daratista, juga nggak kalah seru kolaborasi penyanyi dangdut dan penyanyi pop yaitu Afghan-Vidi Aldiano featuring Dewi Persik. Wow!

Udah? Cuma segitu doank?

Transmedia juga akan melakukan konsep tampilan baru untuk 3 musisi paling ngetop saat ini di Indonesia, siapa mereka? Tonton aja deh live streaming ultahnya transmedia disini.

Karena acaranya akan semakin meriah, dengan adanya sayembara joget YKS yang berhadiah uang tunia jutaan rupiah, ada juga kolaborasi Noah dengan 50 marching band, penampilan Soimah menarikan tarian 2 daerah, Sunda & Jawa, dan masih banyak lagi. Seru-seru!

Penasaran, kan? Artis siapa lagi yang akan tampil? Dan 2 boyband mancanegara itu? Apakah OneDirection? Wow!

Tunggu aja deh, live streamingnya di sini ya!

3795307f59fea4a8a80fdc1c31de46ff_poster-hut-12th-transmedia

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s