Blogger Inilah Yang Saya Incar di Jogja

siapa blogger ini

Siapa?

Cowok apa cewek? kok pake di incar-incar segala sih? hehe.Ngincer blogger satu ini untuk bisa ketemu udah lamaaa banget, dari pertama beliau ini komen di blog saya, terus waktu saya ulang tahun 2-3-4 tahun lalu dan nggak ada satupun yang ngasih kado, beliau ini juga yang udah berbaik hati nawarin diri, “aku minta alamatmu ya, mau saya kasih kado” Kasian sekali ya saya ini..hahahaOMG..OMG.. saya belum kenal banget waktu itu sama beliau, tapi tiba-tiba dapat komen menawarkan diri untuk ngasih hadiah? OMG, semoga Allah memberikan rezeki dan kesehatan yang berlimpah untuk sosok blogger yang satu ini.Beliau ini laki-laki ngganteng πŸ˜‰

Terus terang, saya kagum banget sama beliau, walaupun kadang-kadang suka nyebelin juga sih, beliau ini terkadang terasa suka pilih kasih, maunya sama yang cantik-cantik aja, padahal kan saya juga cantik. #eh *becandaTerus, apalagi ya?

Apalagi ya? kalau ditulis semua..saya rasa 2 postingan nggak cukup, beneran! Apalagi kalau ingin diceritakan detilnya.

Tapi, saya mau cerita sedikit aja ya, gimana pertemuan kami ini terjadi.Pertama, kalau ada yang pertama pasti ada yang terakhir ya πŸ˜€ *apa sih

Dari jauh-jauh hari sebelum hari H terjadinya Kopdar Blogger Nusantara di Jogja tanggal 29-1 Desember kemarin, sosok blogger yang saya incar ini sudah sibuk banget di timeline facebook mempersiapkan diri untuk hadir di Jogja, bahkan saat tau saya akan jadi seleb selama 2 hari disana, sosok blogger ini bilang, “tenang saja, saya akan incar Melly dan mencari tanda tangannya di Jogja nanti” Berarti kita saling mengincar ya, ah senangnya :DTapi saya lupa, apakah sosok ini beneran minta tanda tangan saya waktu itu..hihi.

Waktu pertama kali ketemu, sosok blogger yang saya incar ini cuek bebek saat saya sapa, sampai tangannya saya cubit-cubit baru beliau ini nengok, mungkin.. sopo sih yang menyapa saya? kok ndak keliatan wujudnya? hahahaMaklumlah..badan saya kan imut banget, kalau saya pakai baju batik juga pas hari H waktu itu mungkin orang-orang nggak ada yang tau atau melihat saya (super lebay).

Sosok blogger yang saya incar ingin saya temui di Kopdar Blogger Nusantara kemarin itu juga menjanjikan saya sepasang kaos kaki yang akan kami cari bersama-sama di Malioboro (duh romantisnya) dan traktiran es teh manis seharga Rp.7500, tapi sayang rencana itu gagal karena saya dan beliau sama-sama sibuk dengan fans-fans yang berebut minta tanda tangan juga poto bareng. πŸ˜€ *ngayal beneran jadi seleb

Baiklah..dari pada kepanjangan.. ini bukti poto saya ketemu sosok blogger yang saya kagumi itu, kami memanggilnya Pakdhe..teman-teman sudah pasti tau bagaimana beliau, sifatnya yang pemurah dan ngemong tapi juga menakutkan dengan kumisnya yang tebal itu..hihiPakdhe.. Komandan Blogcamp.

komandan blogcampEkpresiku bertemu PakdheSeakan takut kehilangan,kupegang erat tanganmu dan takkan ingin kulepas πŸ˜€

Seperti teman-teman yang lainnya, selain sosok Pakdhe yang saya incar untuk ketemu di Kopdar BN kemarin, blogger-blogger lainnya juga membuat saya semangat untuk hadir dan ketemu dengan semuanya, terutama yang sudah dikenal di dunia maya tapi belum pernah ketemu wujud aslinya, dari warga Warung Blogger, para Emak-Emak Blogger, teman-teman Dblogger, teman-teman dari komunitas lain dari penjuru Indonesia dan semuanya.Ah..kopdar kemarin itu bener-bener membawa energi positif dan pertemanan yang nggak bisa dilukiskan.Seringnya berinteraksi di dunia maya membuat kita semua seakan sudah sangat mengenal lama, persaudaraan ini jangan sampai terputus ya, karena menjadi blogger itu menyenangkan…

Terima kasih semuanya..

Foto bareng Pakdhe ini diikutsertakan dalam kontes Ekspresi Blogger Nusantara 2013 by SlameTux

Dan Postingan ini juga ikut serta dalam Serunya Kopdar Blogger Nusantara bareng Melly Feyadin

Dobel dan narsis, gak dinilai juga gpp kok tux πŸ˜€

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s