Cerita, Cita, Cinta dan Persahabatan.

ilustrasi

Gambar ilustrasi dr Korean Drama

Mungkin temen-temen blogger pernah baca cerita cinta saya jaman SMA, gimana bodoh dan malu-maluinnya buat ngungkapin perasaan suka ke seorang cowok.

Sekitar tahun 2009 saya pernah cerita kekonyolan saya menggaet cowok yang saya suka di masa SMA. Udah gitu ceritanya saya ikutin ke sebuah lomba..ya walaupun nggak menang sih 😀

Di SMA saya sering melakukan hal-hal ‘gila’ kalau lagi suka sama seorang cowok. Ya, misal saya bikin surat cinta tapi dengan gaya meneror yang pernah saya ceritain itu, mungkin buat orang biasa aja tapi buat saya itu gila. Karena saya nggak pernah nyangka bisa melakukan hal memalukan seperti itu. Karena saya itu orangnya pemalu, pendiem dan polos banget sewaktu masih jadi anak sma. *ciyuuus? miapah? 😀

Nah, kekonyolan saya satu lagi itu sewaktu suka sama cowok pas kelas 2 SMA. Tapi cowok ini nggak satu sekolahan, dia sekolahnya di swasta yang terkenal dengan sekolahnya orang-orang borju. Ini yang menurut saya gila..saya tuh nggak sadar diri kalau lagi suka sama orang..hehe. Cowok ini namanya Abjadt, sering ketemu kalau lagi nunggu bus sekolah bareng-bareng di halte (bukan halte sih, tapi semacam tempat khusus anak sekolah nunggu kendaraan di daerah saya).

Yang sering saya lakuin kalau ketemu dan naik bus bareng dia adalah, saya rela-relain deh nggak naik bus bareng temen-temen lainnya biar bisa bareng si Abjadt ini. Suka rela nggak duduk di dalam bus cuma biar bisa berdiri deket dia..hahaha. Sayangnya si Abjadjt ini cowok yang nggak peka banget sama kelakuan cewek, mentang-mentang dia ganteng dan cool abis..euuw :D.

Eh, tapi sebenernya ada satu kejadian yang bikin saya nggak bisa lupa sama dia dan jadi pengen ngelupain dia (saat itu). Waktu itu saya terlambat dateng ke sekolah kebetulan pas masuknya jam 1 siang. Dan saya datengnya hampir jam 2 siang, sewaktu di tanya sama guru yang lagi dikelas kenapa dateng sampe telat lebih 30menit, saya jawab aja karena nunggu bus-nya lama, busnya penuh terus, busnya nggak mau berentim busnya ini dan busnya itu :D. Padahal alasan yang sebenernya karena saya nungguin cowok keren itu, pengen ngeliat dia karena dah 2 minggu lebih nggak liat..hahaha.

Nah, besoknya seperti biasa pas saya pulang sekolah dan bareng temen yang rumahnya satu arah naik bus dari pintu belakang . Lalu saya cerita-cerita ke teman kenapa saya telat dateng kemarin ke sekolah dan mendapatkan hukuman dari guru, *masa sekolah masuk siang aja sampe telat? xixixi.

Namanya anak abege yah..kalau cerita kadang nggak pake rem dan liat tempat..asik sendiri, heboh dengan cerita lebaynya seperti mobil bus itu milik pribadi. Pas busnya udah mau deket tempat kita turun, ada anak cowok pakai seragam SMA borju berdiri dari bangkunya depan dengan bilang, “Bang..kiri depan.” Dan tau dong siapa cowok itu?

Kyaaa….tuh cowok pasti denger dong apa yang sudah saya ceritain ke temen-temen, perihal telatnya saya dateng kesekolah gara-gara nungguin dia?

Ahhh..kalau inget gimana tampangnya waktu itu, sewaktu melihat ke arah saya dan temen sambil senyum mencela yang nggak bisa dibaca . Sumpah yah, rasanya beneran pengen menenggelamkan muka saya yang syok dibawah jok bus. Terserah deh tuh bus mau jalan kemana yang penting saya nggak ketemu cowok itu dulu. Maluuuu abis!

17 romance blogger

Buat temen-temen blogger dan siapapun yang pengin baca cerita-cerita masa-masa SMA lebih banyak lagi, cerita konyol gimana cara ngedapetin cinta masa sekolah, tentang cinta, cita dan persahabatan.

Temen-temen bisa download E-booknya di sini ada 17 cerita romance yang ditulis dari beberapa temen blogger, ada cerita tentang saya juga. Ceritanya beragam, ada yang seru, lucu, sedih dan lebih banyak seru-nya sih.

Buat temen-temen blogger yang masih abege beranjak dewasa, dan bingung gimana cara nembak cewek/cowok yang lagi di incar, bisa juga loh baca referensinya di ebook ini. Karena ceritanya bener-bener seru, ada kocaknya, sedihnya.

Note : Untuk sementara ebook ini hanya bisa di download via smartphone, android, iOs. Harganya Rp. 20.000.

Untuk cara pembelian bisa lihat caranya di sini http://dblogger.blogdetik.com/2012/12/20/17-romances-citacintapersahabatan/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s