Libur Natal

liburan

Oh..maaf saya nggak Natalan..hehe.

Cuma saya memanfaatkan liburannya aja, jadi akhir tahun ini saya pulang ke Lampung lagi, nengokin emak plus hadir di pernikahana sahabatku dari SD.

Lumayan liburnya 5 hari, bisa puas nikmatin masakan emak lagi..hihi.

Saya sudah beli tiket bus Siger Kencana buat tanggal 21 Desember keberangkatan malam hari tujuan Lampung. Horeee… *postingan nggak penting*


Terus saya mau cerita sedikit kegiatan saya hari Minggu kemarin. Dari pagi saya sibuk, beresin rumah dan menyetrika pakaian yang segunung, siangnya nganterin temennya kakak ke terminal Cibinong, tapi sebelumnya kami mampir ke Ruko Anggada, pusat grosir dan pakaian-pakaian murah, pakaian bermerek sisa export. Disitu barang-barangnya beneran murah dengan kualitas barang yang masih bagus. Kalau kesana itu rasanya pengen ngeborong (kayak banyak duit aja..hihi)

Kelar belanja-belanja (cuma nemenin belanja) kami makan somay sambil nunggu bus ke Grogol buat teman kakakku. Dan kami baru tau, kalau ternyata dari Cibinong itu ada Busway yang ke Grogol, sepertinya masih baru ya.

Habis nganterin si teman kakak naik Busway di depan Pusat Pertokoan Anggada itu, saya dan kakak lanjut ke Mall Cibinong Square, survey film di bioskop Platinum Cineplex yang juga baru hadir di Cibinong. Asikkan, kalau mau nonton film nggak perlu ke Bogor Kota lagi. Nggak perlu ke Botani, nggak perlu ke BTM atau ke Elos..hihi. Ke Cibinong Square ini tinggal ngesot.

Eh, terus ya…kemarin itu kami dapat sepatu bermerek super murah meriah. Harganya cuma sepuluh ribu rupiah ajah di Matahari Dept store. Keren banget. Hahaha..hidup pencari diskon, namanya juga cewek yah.

Postingan ini bener-bener nggak penting.

Photo : *http://idriwalmayusda.blogspot.com/2012/01/kenapa-kita-enggan-untuk-pulang.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s