Galau itu Obat

galau

Saya pikir galau itu cuma menghampiri orang-orang yang lagi tertimpa masalah karena cinta antara pasangan laki-laki dan perempuan. Ternyata saya salah, galau itu bisa banyak arti dan penyebabnya. Kalau menurut kamus galau di blognya galau.blogdetik,com, galau itu adalah dimana keadaan kita menjadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu.

Kalau dipikir-pikir lagi, saya itu termasuk galau-ers sejati..hiyaa. Kalau menurut artinya sih ya begitu ya? Saya sering sedih memikirkan sesuatu, saya suka murung karena suatu masalah. Saya sering gelisah tak menentu (halah).

Kesedihan itu pemicunya dari satu titik balon yang mungkin akan pecah dan menimbulkan masalah besar dalam hidup saya. Saya ngerasa nggak berdaya dengan semua ini. Saya musti gimana? saya ngerasa udah nggak tahan lagi. Galau to the max lah rasanya. Terkadang saya mengalami yang namanya depresi karena hal ini.

Walaupun saya nggak mau terjebak dan merasa terhimpit banget dengan masalah ini, saya tetap nggak bisa menghindarinya begitu aja. Menjadi seorang yang sering galau itu juga bukan kesialan tapi memang udah jalan hidup, takdir yang menetapkan saya untuk mendapatkan semua ini. Pada akhirnya disaat galau itupun bisa membuat saya berpikir bahwa memang kita harus menghadapi permasalahan hidup yang kita dapat, bagaimanapun caranya, apapun masalahnya kita harus siap menerimanya.

Dan saya berusaha untuk be strong, bertahan, tapi saya cuma manusia biasa yang cuma punya kemampuan kecil, yaitu berdoa. Cuma doa, usaha dan keyakinan yang bisa membuat saya kuat. Itu pasti yah!

Okeeeeeeeeeeeh..saya kuaaaaaaaatt!!! Dan saya nggak boleh takut. Saya harus hadapi semuanya dengan hati yang baik dan berpikir positif.

#Postingan ini untuk hari Sabtu kemarin. Memotivasi diri sendiri.

Aku benci tidak berdaya seperti ini….
aku benci!!!

aku pengen manjaaat pohon rambutan di belakang rumahkuuu..aku kangen pohon rambutan itu. emaaaakkk..i miss yuuuuu
akar2 pohon rambutan itu temanku diwaktu sepi..emak aku rindu akar2 itu.
emak aku benci dg keadaan ini. aku benciiiiii!!!
emak aku benci dg penyakit ini.

#galau..hihi.
pohon rambutan itu udah ga ada lagi tapinya..

17 November 2012, 12.40 wib.

Photo : *http://anwar-lahai.blogspot.com/2012/06/kata-kata-galau-terbaru.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s