Cinta Satukan Kita

Merindukan Purnama

Rindu Purnama

Mungkin temen-temen blogger sudah sering banget denger saya selalu nyebut-nyebut Dimski, itu tuuuh, cowok tattoan yang lagi ngetop di tivi..hihi, yang lagi main sinedrama Love in Paris.

Love in Paris ini sinetron Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dan sudah sering juga saya bilang kalau saya itu jarang banget mau nonton sinetron, kecuali ceritanya menarik ataupun pemainnya memungkin bikin saya meleleh :D. Kadang ketika saya mau nyoba nonton sinetron, tiba-tiba aja itu sinetron langsung melejit ratingnya dan tiba-tiba juga mereka memperpanjang episodenya dan membuat cerita ngalor ngidul nggak sesuai dengan konsep awal. Sudah terlalu sering dikecewakan sama tontonan sinetron, jadi saya berpikir okelah saya nggak akan nonton sinetron lagi, kecuali ada ayank Dimski..hehehe.

Saya mau cerita sedikit tentang Love in Paris, sinetron ini bercerita tentang cinta, persahabatan dan motivasi, ya standarlah ceritanya seperti sinetron kebanyakan, tapi yang menarik di sini tentunya karena mereka syuting di Paris dan penggarapannya itu beda dengan sinet biasanya, nonton ini seperti nonton film, lagu-lagu yang diputar selama tayang juga nggak melulu soundtrack yang digunakan, asik sih.

Untuk sementara di episodenya yang ke 13 Love in Paris ini saya suka, banyak quote yang memotivasi dan jalan ceritanya juga nggak terlalu lebay, saya kasih jempol 9 deh 😉

Dan seperti biasa kalau jalan ceritanya udah mulai aneh, banyak pemeran tambahan dan mulai geje lah pokoknya, siap-siap aja bye-bye ayank Dimski :))

Nah, salah satu motivasi yang ada di sinetron ini ada untuk orang-orang yang putus asa dengan penyakit yang mereka derita, contoh yang di sini kanker dan kelainan jantung, yang menurut dokter umur mereka itu di vonis nggak bakalan lama. Salah satu motivasinya ada di lagu ini Cinta Satukan Kita dari Judika, lagu ini sebenernya ost dari film Rindu Purnama.

Lagu ini pas untuk peran Yasmin dan Reno dalam sinedrama Love in Paris, karena mereka sama-sama punya penyakit dan mereka merasa harus menutup diri untuk cinta (cinta antara laki-laki dan perempuan) tapi mereka nggak bisa mengingkari ada cinta di antara mereka, walaupun sakit tapi kita tetap harus punya cinta dan harapan, menerima dan menikmatinya. Mungkin begitulah pesannya (saya tau banget gimana rasanya..hehe)

Kebetulan lagunya juga enak suara Judika emang TOP banget, rock abes..hihi. Lagu ini ada di Love in Paris episode 13 part 1 menit ke 13.30 Wow :))

Judika – Cinta Satukan Kita

Dia sepi di sini
Tak seperti yang lain
Walau sudah takdirnya
Namun dia tetap tersenyum

Bahagialah bila
Kau masih punya mimpi
Hidup hanya sekali
Berikanlah yang terbaik

Merindukan purnama
Bertahan walau di dalam duka
Bersyukurnyalah kita
Masih banyak yang sayangi kita

Merindukan purnama
Meraih cinta
Cinta yang menyatukan kita

Bahagialah bila
Kau masih punya mimpi
Hidup hanya sekali
Berikanlah yang terbaik

Merindukan purnama
Bertahan walau di dalam duka
Bersyukurnyalah kita
Masih banyak yang sayangi kita

Merindukan purnama
Meraih cinta
Cinta yang menyatukan kita

Cinta cinta kita ooo

Merindukan purnama
Bertahan walau di dalam duka
Bersyukurnyalah kita
Masih banyak yang sayangi kita

Merindukan purnama
Meraih cinta
Cinta yang menyatukan kita

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/uqPV8Aj5iow" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Quote-quote yang saya suka di sinedrama ini :

Kadang-kadang kita nggak tau betapa kuatnya kita, sampai-sampai kita nggak punya pilihan.. kecuali menjadi kuat :’) #LoveInParis

Makna cinta yg sebenarnya bukan untuk dimiliki, namun mampu mengubah kita jadi lebih baik.
#LoveInParis

Hiduplah, nikmati dan berikan yang terbaik untuk hari ini seakan-akan kau akan mati esok hari. #LoveInParis

Kalau kita percaya, semua itu akan menjadi kenyataan… Kalau kita percaya, cinta itu akan menjadi kenyataan… #LoveInParis

Saya bisa ambil satu pesan dari menonton sinedrama ini, bahwa kita tuh nggak boleh menyerah dengan mimpi dan harapan, semua itu harus diperjuangkan walaupun itu susah, dan kita harus percaya bahwa keajaiban itu pasti ada, untuk kesembuhan dari penyakit, kebahagian di kehidupan dan cinta yang tulus. ^_^

Foto :*http://bali.panduanwisata.com/files/2012/03/purnama-tilem.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s