Blogger Kartinian: Kuis Untuk Kartini

kaos kartini

RA. Kartini

Kita selalu merasakan April itu adalah bulannya Ibu kita Kartini putri sejati, putri Indonesia, harum namanya.. Wahai Ibu kita Kartini putri yang mulia, sungguh besar cita-citanya bagi Indonesia

Ya.. kita akan terus bangga atas perjuangan seorang Kartini. Bukan saja di bulan April, tapi sepanjang hidup kita. Dari itu kita buktikan..bukan hanya seorang Ibu Kartini yang bisa menginspirasi kita di dunia ini tapi masih banyak perempuan-perempuan lain di luar sana, yang sama hebatnya dengan Ibu Kartini. Perempuan-perempuan Indonesia, perempuan-perempuan di seluruh dunia.

Ok, kali ini saya punya kuis dengan tema Hari Kartini. dengan hashtag #BloggerKartinian. Kuis ini nggak cuma buat blogger dan perempuan, semuanya boleh ikutan kok. Siapapun itu nggak punya blog juga kalian boleh ikut berpartisipasi.

Syaratnya gampang:

  • Cukup bikin PUISI atau PANTUN atau Rayuan Gombal yang khusus di persembahkan untuk seorang perempuan yang kalian anggap menjadi inspirasi dalam hidup seperti ibu Kartini.
  • Puisi, pantun atau rayuan gombalnya bebas tapi nggak boleh SARA, dalam Puisi dan Pantun itu harus ada kata Kartini. Dan musti sopan nggak boleh menjelekkan seseorang apalagi perempuan, karena kita semua tau.. Surga itu ada di bawah telapak kaki Ibu.
  • Daftarkan keikutsertaannya temen-temen di kolom komen dibawah postingan ini atau posting di blog masing-masing dan daftarkan di kolom komen. Blog bebas di mana saja. OK? Peserta akan saya kasih tanda keikutsertaannya di kolom komen.

Gampang banget kan? dan Hadiahnya apa?

Hadiahnya itu adalah sebuah Kaos Kartini exclusive persembahan dari BLOGDETIK. Kaos ini hanya sekali diproduksi seumur hidup. Buku kumpulan cerita “Kenangan Masa Kecilku” dari Blogger, dan pulsa.

Satu lagi, saya hanya memilih satu pemenang. Karena kalian bisa menang juga di 20 blog lainnya yang sama mengadakan kuis dengan konsep berbeda. Cek di sini yah untuk ikutan event kuis yang lain.

Karena saya suka puisi dan nggak bisa berpantun atau merayu, saya akan memilih salah satu yang terbaik dan menarik menurut saya pribadi.

Kuis ini akan berakhir sampai tanggal 5 Mei 2012. Pengumuman pemenang serentak dengan 21 Blogger Blogdetik Perempuan lainnya pada tanggal 7 Mei 2012.

Jadi, tunggu apa lagi..yuk ikutan ^_^

Makan gandum bareng juventini, pake kain katun sambil main bal-balan. Yang kagum sama ibu kartini, yuk bikin pantun sambil ngegombal.

Pria berdasi ke Cikini naek delman sambil makan permen, masa bikin puisi tentang ibu kartini aja gak bisa si man đŸ˜€

Leave a comment