Bagaimana Jika Artis Idola Kamu Adalah gay?

Seharusnya pertanyaannya begini: Bagaimana jika Dimski itu gay?

Tidaaaakk..jika Dimski itu gay sudah pasti dia kupecat jadi idolaku. Eh sebenernya dia bukan idola sih. Karena kalau idola, ada hal yang baik yang bisa saya tiru dari sang idola itu. Dan sepertinya saya nggak mengidolakan seorang Dimski. Karena Dimski itu bertato..ih tatonya itu banyak banget loh.. rasanya pengen aku kerok dan kuhilangkan tato itu dari tubuhnya. Duh..duh saya pastikan kalau saya itu hanya menganggumi ketampanan dia aja. Oh Dimskiiiii.. aku bener-bener nggak suka deh sama tato kamu.

Oh iya, bagi temen-temen yang sering baca blog saya dan sering mendapatkan nama Dimski di postingan, dan seakan-akan saya ini tergila-gila banget sama dia. Saya kasih tau..Dimski itu adalah Dimas Anggara. Ada yang tau?

Kalau nggak tau saya kasih tauu.. ini fotonya.

Dimski

Udah kan? Cakep nggak? Menurut saya senyumnya itu manis..semanis akuuuuhh (hoeeeks).

Ok..nggak penting dia cakep, manis, ganteng ataupun nggak..karena buat saya cinta itu indah tanpa memandang siapa di depannya, yang kita terima adalah ketulusan untuk menerima seseorang. Ketulusan untuk kita mencintai dan di cintai sesuai ajaran agama tentunya. (aaiihh ini kode sebenernya buat si dia).

Yang jadi pertanyaan, kenapa cowok-cowok ganteng itu (artis idola) berubah haluan untuk menjadi seorang gay? Bukan rahasia umum lagi kan? Beberapa artis Indonesia yang cukup terkenal dan ganteng adalah seorang gay, atau penyuka sesama jenis untuk laki-laki. Apa karena mereka itu terlalu ganteng? Sehingga nggak ada perempuan yang pantas untuk mendampingi mereka? Jadi mereka memilih jalan untuk suka sama cowok juga? Iih..serem ya cyiiin. Kasian tepatnya. Buat apa dong perempuan di ciptakan untuk mendampingi lelaki. Tapi mereka malah nggak menghargai pemberian Tuhan? Wanita-wanita cantik di sekeliling mereka.

Saya kadang nggak habis pikir kok bisa sih? KOK BISA? Apa aja yang menjadi penyebab orang-orang itu untuk menyukai sesame jenis. Karena di lihat dari postur tubuh yang kekar, rajin ke gym sepertinya, ya laki-laki banget deh. Tapi kita ngga bisa menebak orientasi pergaulan dan hati mereka. Apa mungkin itu di sebabkan karena mereka jenuh dengan hubungan sama perempuan? Entahlah

Tapi saya nggak mau memandang jelek kehidupan mereka itu. Itu adalah pilihan yang mungkin menurut mereka benar. Saya hanya perlu berfikir positif aja untuk menilai.

Semoga juga.. si ayank Dimski bukan gay..karena saya nggak boleh tertipu sama tatonya. 😀

Eh tapii.. ada satu hal yang mengganjal hati saya. Apakah perempuan ataupun laki-laki yang menjomblo itu bisa di anggap melenceng dalam orientasi seksualnya? Karena sering banget denger pertanyaan seperti ini Eh..kok loe jomblo terus sih? Loe gay ya? Atau loe lesbian? huahaha..serem banget nggak sih kalau di kasih pertanyaan seperti itu? Tapi sumpah yah..saya masih bergairah kok kalau ngeliat cowok.

Duh..saya kan lagi ngomongin gay..bukan ngomongin saya pribadi..haha. Ya udahlah.. mudah-mudahan pembaca blog dan temen-temen saya nggak ada yang aneh-aneh dalam kehidupannya. Mudah-mudahan tetep di jalan yang benar. Aamiin. Mudah-mudahan juga Dimski nggak berubah haluan. Dan Alhamdulillah dia bukan gay.

NB :

Saya minta maaf, kalau ada fans atau keluarga Dimski yang merasa terganggu dengan postingan saya ini. Di sini saya nggak menjelekkan siapapun apalagi Dimski. Saya membuat postingan ini atas dasar sebuah pertanyaan judul postingan. Dan saya meng-andaikan itu dimski, artis yang saat ini saya kagumi ketampanannya tidak dengan tattonya. Terima kasih sudah membaca blog saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s