Warung Blogger

Warung Blogger Indonesia.

Dari wikipedia Warung adalah usaha kecil milik keluarga yang berbentuk kedai, kios, toko kecil, atau restoran sederhana istilah “warung” dapat ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Warung adalah salah satu bagian penting dalam kehidupan keseharian rakyat Indonesia.

warung blogger

Lukisan warung pada zaman Hindia Belanda akhir abad ke-19 (wikipedia)

Di negara kita sendiri, Indonesia, sudah lumrah banget kita temui yang namanya warung, hampir di setiap sudut pemukiman warga.

Kalau aku sendiri mengartikan warung itu adalah tempat berkumpul.Seperti contoh, warung kopi, tempat berkumpulnya penikmat kopi, warung makan tempat berkumpulnya orang-orang yang ingin makan, warung internet tempat berkumpulnya pengguna internet, warung telekom tempat berkumpulnya orang-orang yang ingin menggunakan telefon. Dan jenis-jenis warung yang lainnya.

Kalau warteg? atau warung Tegal? apakah tempat berkumpulnya orang-orang Tegal? hehehe… yang ini jawab saja sendiri :D.

Kalau warung buncit? tempat berkumpulnya orang-orang buncit kah? ..oohhh bukan, ini mah alamat kantornya detik.com. (buncit=perut besar)

Seperti Warung Blogger yang sering ku kunjungi setiap hari. Letaknya tidak jauh dari tempat dudukku, bahkan dimanapun aku menemukan komputer dan akses internet. Aku selalu bertemu dan singgah ke warung blogger. Orang-orang yang berprofesi sebagai blogger wajib berkunjung ke warung blogger.

Di warung blogger tidak menyuguhkan makanan atau minuman yang bisa kita lahap dan nikmati secara langsung. Tapi kita musti tahan nafas dan air liur jika seseorang sedang memperlihatkan sebuah tampilan makanan atau minuman yang menggiurkan. Berhati-hatilah jika tidak kuat iman atau layar komputer anda penuh air liur.

Tapi di warung blogger kita bisa mendapatkan hadiah yang berlimpah dari semua orang yang mengunjungi warung blogger.

Misal, kita hanya menuliskan sesuatu di blog kita sendiri dengan ketentuan dan syarat yang sudah di tetapkan. Nanti si penyelenggara yang memberikan hadiah itu menilai, apakah kita berhak mendapatkan hadiah tersebut. Iya..bener namanya kontes atau kuis blog. Nah, warung blogger termasuk, warung yang murah meriah. Mau apa saja bisa kita dapatkan, teman, gebetan, keponakan yang lucu-lucu, tante dan oom, pakdhe, budhe ataupun orang tua. Seperti lagunya Enno Lerian itu, semuanya deh ada di sini.

Oh iya..aku belum memberi tahu ya? warung blogger itu apa?

Warung Blogger itu ya warung tempat berkumpulnya blogger-blogger keren dari berbagai profesi, dari tukang cuci piring, tukang sapu tukang lap-lap meja. tukang jaga warung, atau tukang ngusirin penghuni warung 😀

Eh..bukan-bukan..hehehe. Warung Blogger itu yaituu..tempat ngumpul blogger untuk berbagi ilmu dan informasi. Warung Blogger bukan komunitas, tapi dari semua komunitas blogger bisa berkumpul di sini Warung Blogger. Nggak usah minder kalaupun profesi kita hanya sebagai tukang cuci piring di warung, karena di warung blogger tidak memandang itu, semua sama. Trust me…

Seperti kata bunda Dorce yang udah ke Amrik sono, “Kesempurnaan hanya milik Allah.”

Tenang aja..di warung blogger semuanya ramah kok, baik hati dan tidak sombong, rajin menabung dan sering ngasih hadiah 😀

warung blogger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s