Rapunzel

Rapunzel

Kebaikan hanya akan datang dan diberikan pada orang yang sabar.

Yah, ceritanya kemarin sore aku abis nonton Rapunzel, film animasi.gitu Di Botani Square, tiket nontonya gratisan dari OpenRice. Aku excited banget waktu ditawarin bikin review yang hadiahnya tiket nonton di 21cineplex, secara aku lagi bokek..hehe.

Dari sebulan kemarin sebenernyaaku ngincer nonton Rapunzel sewaktu yang lain ngantri Harry Potter, aku nggak perduli, dan aku nggak tertarik sama sekali buat nonton HarPot atau film lainnya. Tapi ya itu tadi keuanganku nggak cukup buat sekedar nonton film di bioskop. Jadi nonton Rapunzel cuma bisa gigit jari deh.

Ada pelajaran berharga yang kudapat setelah menonton film rapunzel(nggak sia-sia aku ngebet banget pengen nonton). Kurang lebih seperti ini yang dikatakan Ibu Rapunzel si penyihir Kebaikan hanya akan datang dan diberikan pada orang yang sabar” dan aku yakin semua orang juga sudah tau itu. Saat Rapunzel perang batin menghadapi keputusannya, saat pencuri teman Flynn Rider ingin melangkah cepat mengambil kembali curian mereka. (tapi kebaikan tidak tercipta untuk pencuri). Kata SABAR begitu sederhana, sangat sederhana dan mudah sekali diucapkan. Tapi sabar juga ada batasnya, sabar juga tidak semudah pengucapan, begitu kan?

Cerita tentang Rapunzel baca disini aja

Bingung mau nulis apalagi yah? aku mau curhat aja deh, ngelanjutin uneg-unegku. Aku takut dengan prasangka orang tentang kebaikanku, karena nyatanya aku nggak baik sama sekali.

Flynn Rider
Flynn Rider

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s