Minggu Pagi di Pemda Cibinong

Minggu Pagi di Pemda Cibinong,

Image and video hosting by TinyPic

Seperti biasa minggu pagi di pemda Cibinong (kayak judul film yah 😀 ) aku bareng mbaku ke sana buat jalan pagi sambil cari-cari barang yang murah meriah. Niatnya dari sore sehari sebelumnya aku dengan mbaku pengen liat pameran pariwisata Bogor Tourism Mart and Expo (BTME) yang ada di Gedung Kesenian Cibinong, tapi berhubung hujan, ah males deh.. mending nonton Rama dan Ramona :P, ke Pemda nya besok aja sekalian ke pameran dan olah raga.

Sampai Pemda, suasananya nggak begitu rame seperti biasanya, tumben nih pikirku, ya udah kita jalan terus ke tujuan asal, Gedung Kesenian Cibinong tempat diselenggarakanya pameran, tapi sebelumnya beli sarapan dulu karena Gedungnya sendiri lumayan jauh dari perempatan pemda yang ada di samping Polres, tapi sambil nawar-nawar barang mah jadi nggak kerasa yah :D.

Dan ternyata di depan Gedung Kesenian itu rame banget, nggak taunya di situ ada Helaran, Festival Seni dan Budaya Daerah dalam rangka ulang tahun Bogor 3 Juni 2010 yang ke 528, yang di ikuti oleh 40 Kecamatan, wow. Acara di mulai pukul 10.00 wib, pamerannya sendiri berlangsung dari tanggal 4 Juni sampai 12 Juni 2010.

Disitu ada yang menarik perhatianku, adanya pertunjukan budaya Bali yang belum pernah aku lihat sebelumnya..hehe. Banyak banget pokoknya, ada ondel-ondel, Barongsai, tari Jaipong, wayang orang, dan yang lainnnya dari masing-masing kecamatan yang ikut mengikuti Festival Seni dan Budaya di Cibinong kemarin, karena aku nggak kuat lagi jalan buat ngeliat yang lain, jadi stay aja di Bali :D, liat Barong.

Image and video hosting by TinyPic
jalan tegar beriman

tugu kujang
barong
barong

Pak Bupati yang nu ganteng tea 😀

Sebenernya masih banyak poto-poto yang lain, cuma males aploadnya diblog, kerenlah pokoknya. Selanjutnya pengen berkunjung ke Istana Bogor yang bakal dibuka untuk umum dalam rangka ultah Bogor, pendaftarannya sendiri di mulai hari ini sampai 12 Juni 2010, dan Istana di buka dari tanggal 14-21 Juni 2010. Mudah-mudahan jadi kesana.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s