Jalan Baru, Macet, Longsor

Wahh Post pertama di Bulan Ramadhan nih ;))Kenapa aku memilih judul dengan Jalan Baru, bukan karena aku memilih Jalan hidupku dgn yang baru :D, tapi karena terbiasa melewati jalan baru, setiap aku berangkat kerja :)Jadi, ceritany nih aku setiap kali melewati jalan baru ini selalu deg2an, kenapa? karena macetnya itu loh! suka telat klo sampe tempat kerja, belum lagi klo ada kereta lewat, secara nih jalan ada jalur kereta apinya. Aduuh cape dehh..!!Tapi, sudah 3 hari ini aku seneng bgt melewati jalan baru ini, karena udaah gak macett lagi..!! Horaaayyyy…!!!Oh iya..aku belum cerita, di Jalan Baru ini ada proyek pembangunan jalan underpass, jadi mobil2 yg melewati jalur ini lewat bawah gitu, waktu pertama kali proyek ini dijalankan..waahhh ni Jalan Baru ancur banget,berantakan, gila males bgt deh lewat jalan baru ini kalo gk mikir mau berangkat kerja..ada sih jalan alternatif, tapi muter2 gitu dan lebih lama dijalan..dan tetep musti lewat rel kereta api,macet lagi,capek lagi deh :D.Setelah hampir 1 tahun lebih, Proyek jalan underpass ini hampir selesai, dan lumayan udah enak dipandang, gak terlalu macet, lancaarr apalagi underpass nya udah mulai dicoba. Yah seneng aja, perjalanan jd gk macet lagi.Tapi tadi pagi Jalan yg menuju tempat kerjaku longsor 😦 kebetulan pinggir sungai, karena udah 3 hari ini hujan terus2an turun menyebabkan tanah menjadi gembur dan gampang terjadi longsor, untungnya gk menyebabkan jalan baru macet.Yah mudah2an cepet selesai deh tuh Jalan, karena bakal jadi keren banget nih jalan, apalagi katanya bakal dibikin jalan tol juga tembusan dr jalan baru langsung ke tol Ciawi.Jalan baru ini di Bogor, Lupa euy nama asli jalan ini :D, ntar deh klo pulang kerja aku liat nama asli Jalan Baru, hehehe…karena ngetopnya yah jalan baru.Pokoknya semoga gak macett lagiiii…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s